Tunjang Perekonomian, Babinsa Penawungan Bantu Warga Cor Akses Jalur Antar Dusun

  


Lumajang, Pendim 0821 - Koptu Suleman Babinsa Desa Penawungan Kecamatan Ranuyoso Koramil 0821/06 Ranuyoso, bergabung dengan warga dalam kegiatan Karya Bhakti pengecoran jalan setapak di Dusun Curah Windu Desa Penawungan Kecamatan Ranuyoso, Rabu (24/08/2022). 


Dikatakan oleh Sertu Soleman, kegiatan itu merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Juga sebagai aparatur kewilayahan, dirinya juga komitmen membantu aktivitas dan kegiatan warga.


"Seperti halnya karya bhakti yang sekarang kita lakukan. Kami berharap akan berdampak pada peningkatan ekonomi, dimana jalan ini merupakan akes penghubung antas dusun di Desa Penawungan," kata Koptu Soleman.


"Afiliasinya dengan pembinaan. Melalui kami andil membantu masyarakat sekitar dalam memperbaiki sarana dan prasarana transportasi jalan, yang untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat secara luas," imbuhnya.


Disisi lain, Soleman mengaku bangga, akan kebersamaan dan Kekompakan warganya. Sebutnya, menandakan kian tertanam rasa itu untuk kepentingan bersama.


"Harapannya juga pasca diperbaiki, seyogyanya jalan ini dirawat, agar hasil dan pemanfaatannya bisa dalam masa yang panjang," tukasnya.


Diwaktu yang sama, Arifin warga setempat, berterima kasih, akan keterlibatan Babinsa yang menurutnya aktif dan memotivasi, sehingga kegiatan terlaksana sesuai harapan.


"Mewakili warga, kami sampaikan terimakasih. Akses jalan ini bertambah baik. Memang terkait perbaikan sudah kami diskusikan sejak awal, bersama pemdes dan Babinsa. Sekali lagi terimakasih, harapannya ke depan manfaat dan kesejahteraan akan tercapai, dan di momen Kemerdekaan RI ke-77 tahun ini jadi momentum bangkitnya perekonomian di desa kami," katanya. (Pendim0821)

Tunjang Perekonomian, Babinsa Penawungan Bantu Warga Cor Akses Jalur Antar Dusun Tunjang Perekonomian, Babinsa Penawungan Bantu Warga Cor Akses Jalur Antar Dusun Reviewed by Abimanyu on Agustus 24, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar