Wujudkan Polri yang Presisi, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Sosialisasikan Aplikasi Dumas Presisi




Gianyar – untuk mewujudkan Polri yang Presisi, Personel Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, Polsek Ubud, Polres Gianyar, Polda Bali, Aiptu I Made Widastra melaksanakan sosialisasi Kartu Bhabinkamtibmas Aplikasi Pelayanan Pengaduan Masyarakat Terpadu di desa binaannya, Senin (29/08/2022) Pagi.


Personel Bhabinkamtibmas menyampaikan Panduan Penggunaan Aplikasi Dumas Presisi kepada warga masyarakat di desa binaannya, Personel Bhabinkamtibmas menyampaikan Dumas Presisi melayani pengaduan masyarakat terkait kinerja Polri dan atau pelanggaran anggota Polri, tidak menerima laporan gangguan Kamtibmas.


Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H.,M.H., melalui Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra menyampaikan Dumas Presisi bertujuan untuk menyampaikan pengaduan pelangggaran yang dilakukan oleh anggota Polri. Pengaduan ini bisa langsung diakses oleh masyarakat 24 jam dan di mana saja tanpa perlu datang ke Kantor Polisi terdekat, Aplikasi “Dumas Presisi” yang dapat diunduh di App Store / Google Play Store di smartphone masing-masing.


“Aplikasi DUMAS Presisi menjadi bagian transparansi Polri dan handling complaint masyarakat luas yang memudahkan masyarakat dalam melaporkan hal-hal yang terkait dengan kinerja Polri dan anggota Polri”, tutup Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra.  £

Wujudkan Polri yang Presisi, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Sosialisasikan Aplikasi Dumas Presisi Wujudkan Polri yang Presisi, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Sosialisasikan Aplikasi Dumas Presisi Reviewed by kukukbelukcom on Agustus 29, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar