Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

15 Anggota Baru Laksanakan Korp Rapot Di Aula Makodim 0904/Paser

 



Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Kodim 0904/Paser menerima 15 Personel Anggota Baru dengan diadakannya Upacara Korp Rapot di Aula Panglima Sentik Makodim 0904/Paser. Rabu(7/9/2022)


Letkol Inf Ronald Wahyudi, S.E., M.Tr(Han) selaku Dandim 0904/Paser Pimpin langsung Upacara penerimaan 15 prajurit baru ke Kodim 0904/Paser.


"Semoga masa orientasi yang sudah dilaksanakan oleh Personel Baru dapat bermanfaat bagi kepentingan Satuan kita bersama, khususnya setelah anggota baru akan memasuki di wilayah jajaran Kodim 0904/Paser" Dandim 0904/Paser menyampaikan.


Disamping itu saya berharap agar seluruh anggota Baru yang berjumlah 15 orang ini untuk menyesuaikan baik secara kedinasan maupun kekeluargaan, baik kewajiban maupun tugas dan tanggung jawab sesuai jabatan masing-masing nantinya.


Upacara Korp Rapot ini juga dihadiri oleh Mayor Czi Edy Purwanto, Perwira Staf, Danramil, Bintara Tamtama beserta anggota Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Psr.


Dandim juga menyampaikan agar tindakan serta pemikiran harus menyesuaikan diwilayah khsusunya pindahan dari Batalyon, prajurit agar dekat dengan rakyat dan laksanakan Komunikasi Sosial secara baik.


Selamat bertugas, hindari pelanggaran serta cintai Satuan kalian yang baru.


Kegiatan ditutup dengan pemberian selamat yang diawali oleh Dandim 0904/Paser kepada Personel Baru.


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar