Babinsa Bantu Renovasi Rumah Warga Kurang Mampu di Desa Pulo

  


Lumajang, Pendim 0821 -  Babinsa Pulo Koramil 0821/10 Tempeh Serda Andrianto melaksanakan Karya Bakti membantu renovasi rumah warga kurang mampu milik Ibu Khotim, warga Dusun Umbulsari  RT 001 RW 002 Desa Pulo Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (26/9/2022) 


Saat kegiatan tersebut, Andrianto mengatakan, bahwa upaya itu dilakukannya bersama warga sekitar, untuk menumbuhkan serta menanamkan rasa kepedulian dengan warga sekitar yang kurang mampu. 


“Upaya ini kami lakukan untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap warga masyarakat yang mampu, untuk bisa menolong warga yang miskin, yang mana hari ini dengan bergotong royong bersama warga sekitar, kegiatan renovasi ini dapat dilaksanakan dengan lancar dan cepat dihuni," kata dia.


Menurutnya, selain dilaksanakan bergotong royong, pekerjaan menjadi ringan dan cepat terselesaikan, sehingga rumah tersebut dapat segera ditempati.


Sementara itu, Kepala Desa Pulo, Jasadi menjelaskan, bahwa dirinya merasa terharu dan senang sekali karena antusias warga sekitar yang telah membantu dengan swadaya seadanya, sehingga rumah Ibu Khotim dapat terenovasi.


"Saya ucapkan banyak terima kasih yang terhingga, kepada warga sekitar dan juga bapak Babinsa yang telah ikut membantu dan merenovasi rumah ibu Khotim, semoga kegiatan ini selain dapat bermanfaat bagi sesama, juga menjadi ladang amal bagi kita semua," pungkasnya. (Pendim 0821)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama