Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Babinsa Pendampingan Vaksinasi Di Puskesmas Sekatak

  


Tanjung Selor, Dalam rangka mendukung Serbuan Vaksinasi dan memutus penularan Covid-19 di wilayah binaan, anggota Koramil 0903-05/Sekatak Babinsa Sekatak Peltu Joko Widodo dan Serda Edi Riyanto melaksanakan pendampingan Puskesmas Sekatak dalam vaksinasi dosis 1, 2 dan booster bertempat di Puskesmas Sekatak, Rabu (7/9/2022).


Peltu Joko Widodo mengatakan Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat, serta mendukung program Pemerintah dalam Serbuan Vaksinasi untuk membentuk kekebalan kelompok atau Herd Immunity.


Vaksinasi ini salah satu upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di Indonesia, bagi warga yang belum tervaksin agar segera mendatangi sentra vaksinasi yang disediakan pemerintah setempat.


Lebih lanjutnya berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang sudah dianjurkan pemerintah. Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir dan semua aktivitas kembali normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar