Babinsa Pering Beri Rasa Aman Dalam Kegiatan Keagamaan Nyekah Nganget Daun Beringin Ke Pure Desa Banjar Tojan



Gianyar - Bertempat di Jabe Pure Dalam Banjar Pering, Desa Pering, Kecamatan Blahbatuh, Babinsa Pering Koramil 16161-04/Blahbatuh mengamankan kegiatan keagamaan nyekah nganget daun beringin Ke Pure Desa Banjar Tojan. Minggu (18/9/2022).


Selain melaksanakan pengamanan dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang melaksanakan upacara keagamaan, Babinsa juga ikut mengatur lalu lintas sehingga pelaksanaan upacara keagamaan dapat berjalan dengan lancar dan aman.


Disela sela kegiatan tersebut Babinsa Pering Koramil 1616-04/Bahbatuh. Sertu Nyoman Lancar, memberi himbauan dan edukasi kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.


Ditempat terpisah, Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Hendra Cipta, S.Sos., menyampaikan bahwa selain melaksanakan pengamanan kegiatan upacara keagamaan tersebut, Babinsa jajaran Kodim 1616/Gianyar yang merupakan ujung tombak di kewilayahan, juga dengan rutin  memberikan himbauan  dengan harapan warga memiliki kesadaran yang tinggi untuk bersama-sama selalu mematuhi protokol kesehatan demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pungkasnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama