Peduli Warga Tidak Mampu, Kodim Gelar Rehab Rumah Tidak Layak Huni




Tabanan - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI dan KESAD ke-77, Dandim 1619/Tabanan, Letkol Inf Ferry Adianto, S.IP melaksanakan kegiatan perehaban rumah warga yang tidak layak huni (RTLH) milik Ni Made Landri di banjar dinas pengrerengan kelod desa lumbung kecamatan selemadeg barat , Sabtu (17/9/2022) 


Saat dikonfirmasi Dandim menjelaskan bahwa perehaban tersebut bertujuan agar warga yang ada di wilayah Teritorial Kodim 1619/Tabanan memiliki dan menempati rumah yang layak huni agar terdapat kenyamanan dan ketenangan bagi penghuni rumah, hal itu dilaksanakan sebagai wujud  kemanunggalan TNI bersama rakyat. Terang Dandim


Dandim juga menambahkan “Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat dan terus bisa kita laksanakan sehingga tidak lagi ada warga di wilayah teritorial Kodim 1619/Tabanan yang memiliki rumah tidak layak huni,” pungkas Dandim.


Sementara itu, pemilik rumah tidak layak huni, Ni Made Landri memberikan apresiasi positif kepada Kodim 1619/Tabanan yang telah melakukan perehaban rumahnya tersebut.


“Terima kasih saya ucapkan kepada Kodim Tabanan khususnya Dandim dan jajaranya yang sudah merehab rumah saya. Mudah-mudahan menjadi berkah dan diberikan pahala yang setimpal,” pungkas Ni Made Landri.  (*)

Peduli Warga Tidak Mampu, Kodim Gelar Rehab Rumah Tidak Layak Huni Peduli Warga Tidak Mampu, Kodim Gelar Rehab Rumah Tidak Layak Huni Reviewed by kukukbelukcom on September 18, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar