Dagang Asongan Di Blahbatuh Dibagikan Sembako, Pasca Kenaikan Harga BBM



Blahbatuh-Polsek Blahbatuh Polres Gianyar kembali menyerahkan bantuan sembako pasca kenaikan harga BBM.Bantuan kali ini diberikan kepada pedagang asongan di Banjar Babakan, Kecamatan Blahbatuh Sabtu/17 September 2022.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat pasca kenaikan harga BBM.


Dalam kegiatan baksos ini kita akan mendapatkan banyak pelajaran, terutama pada lingkungan masyarakat , Kita sebagai manusia memiliki kewajiban untuk membantu orang-orang yang membutuhkan, ujarnya.


Ditambahkan pula bahwa  kegiatan ini bertujuan untuk Mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat, “dengan kegiatan Baksos Polri dan masyarakat terjalin kedekatan dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan” tutur Kapolsek (*)

Dagang Asongan Di Blahbatuh Dibagikan Sembako, Pasca Kenaikan Harga BBM Dagang Asongan Di Blahbatuh Dibagikan Sembako, Pasca Kenaikan Harga BBM Reviewed by Bali News Today on September 16, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar