Dalmas Polres Gianyar Kembali Melaksanakan Latihan, Siap Amankan Wilayah Gianyar




Polda Bali - Polres Gianyar, Dalam meningkatkan dan menambah kemampuan Polres Gianyar membentuk tim dalmas kerangka untuk Polsek jajaran dan kompi Dalmas untuk Polres Gianyar. Selasa, 6/9/22.


Kegiatan latihan Dalmas ini melibatkan dari anggota fungsi lain atau disebut Dalmas kerangka, dan anggota Sabhara Polres sebagai dalmas inti. Latihan Dalmas itu dipimpin oleh Iptu Nyoman Gunadi yang di laksanakan di halaman parkir stadion dipta gianyar.


Latihan kali ini untuk persiapan dalam rangka melaksanakan pengamanan G20 yang sedang berlangsung di Bali dan antisipasi kenaikan harga BBM serta untuk meningkatkan kemampuan Pleton, Kompi maupun perorangan. 


Pada latihan kali ini, Waka Polres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H didampingi Kabag Ops dan kapolsek Gianyar hadir langsung menyaksikan pelaksanaan latihan sekaligus melaksanakan pengecekan terhadap personil yang terlibat.


“Laksanakan latihan dengan serius dan kompak, latihan ini selain untuk persiapan pengamanan G20 dan kenaikan BBM latihan kali ini akan dilombakan pada tanggal 9 september 2022, saya harap terhadap personil agar serius dan kompak”, jelasnya.  *

Dalmas Polres Gianyar Kembali Melaksanakan Latihan, Siap Amankan Wilayah Gianyar Dalmas Polres Gianyar Kembali Melaksanakan Latihan, Siap Amankan Wilayah Gianyar Reviewed by kukukbelukcom on September 06, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar