Kapolsek Gianyar Jenguk Anggota Yang Anaknya Sakit



Gianyar - Wujud nyata dari solidaritas, kekeluargaan serta kebersamaan ditunjukkan oleh Jajaran Kepolisian Sektor Gianyar Polres Gianyar dipimpin oleh Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. membesuk anggota yang anaknya sakit, Kamis (22/9) siang.


Anak anggota Polsek Gianyar Aiptu I Putu Muliawan dijenguk di Rumah Sakit Umum Kabupaten Klungkung yang saat ini dirawat di Ruang ICU karena mengidap penyakit gangguan pernapasan.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gianyar menjelaskan, bahwa kehadirannya beserta beberapa anggota polsek Gianyar tak lain adalah untuk memberikan semangat dan motivasi serta dukungan moril bagi personilnya yang anaknya sedang sakit.


“Kita semua adalah keluarga, dan kami datang untuk memberikan semangat supaya tetap sabar menghadapi ujian.” ujarnya.


Selain itu Kompol Tomiyasa juga berpesan agar fokus dalam perawatan anaknya sehingga kondisi kesehatannya segera membaik. Di akhir kunjungannya Kapolsek juga mendoakan agar segera diberikan kesembuhan.


“Semoga anaknya lekas sembuh dan dapat segera berkumpul dengan keluarga.” tandasnya.  (*)

Kapolsek Gianyar Jenguk Anggota Yang Anaknya Sakit Kapolsek Gianyar Jenguk Anggota Yang Anaknya Sakit Reviewed by Bali News Today on September 22, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar