Polres Gianyar Terima Bantuan 500 Paket Sembako Dari Kutus Kutus Untuk di Salurkan Kepada Masyarakat



Polda Bali – Polres Gianyar, Kepolisian Resor Gianyar kembali mendapat kepercayaan untuk menyalurkan bantuan paket sembako dari Owner Kutus Kutus DR. Ir Bambang Pranoto, MBA beserta istri bertempat di depan loby Polres Gianyar. Kamis (22/9/2022). 


Penyerahan paket sembako sebanyak 500 paket ini di terima oleh Waka Polres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H serta  di dampingi para PJU Polres Gianyar.


“Sebanyak 500 paket sembako kami percayakan kepada Polres Gianyar untuk di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di masa penyesuaian harga BBM,” ucap Owner Kutus Kutus.


Dimana masing-masing paket sembako tersebut berisi Beras 5 kg, minyak Goreng 1 Liter, 3 Bungkus Mie Instan, Kopi Bubuk dan Gula Pasir masing-masing 1 kg.


Waka Polres Gianyar yang mewakili Kapolres Gianyar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Owner Kutus Kutus yang telah mempercayakan Polres Gianyar di dalam penyaluran bantuan paket sebako.


Nantinya paket sembako ini akan kami bagikan melalui Polsek Jajaran Polres Gianyar. “Semoga dengan bantuan paket sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat Kabupaten Gianyar," jelasnya. (*)

Polres Gianyar Terima Bantuan 500 Paket Sembako Dari Kutus Kutus Untuk di Salurkan Kepada Masyarakat Polres Gianyar Terima Bantuan 500 Paket Sembako Dari Kutus Kutus Untuk di Salurkan Kepada Masyarakat Reviewed by Bali News Today on September 22, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar