Kedatangan Vaksin Pfizer Melalu Base Ops Lanud Ngurah Rai, Polres Bandara Siapkan Pengamanan

 


Polres Bandara- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai pada selasa pagi (27/9/2022) melaksanakan pengamanan kedatangan Vaksin Covid-19 jenis Pfizer melalui Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai.


Vaksin Pfizer tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai dengan Pesawat Garuda Indonesia GA 402 tepat mendarat pukul 10.06 wita. Jumlah vaksin yang dikemas dalam barang cargo sebanyak 2 koli  dengan nomor pengiriman - SMU DPS 126- 61683322-1 C / 19 KG sebanyak 167 (seratus enam puluh tujuh) vials.


Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. melalui Pawas Iptu I Gusti Made Alit Kastawan dalam keterangannya mengatakan pengamanan untuk kedatangan vaksin jenis Pfizer ini disiapkan personil sebanyak 5 orang personil. 


“Disamping pengamanan personil dari kita (Polres Bandara), dari pihak Lanud I Gusti Ngurah Rai juga menyiapkan personilnya ”jelasnya. 


Intinya tetap berkolaborasi dengan semua pihak dalam hal pengamanan untuk kelancaran kedatangan vaksin agar semuanya dapat berjalan aman dan lancar.  


“Setelah mendarat di Bandara I Gusti Ngurah Rai, vaksi akan langsung di bawa ke Kantor Dinkes Propinsi Bali sebagi tempat penyimpanannya. (hum22) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama