Kepedulian Babinsa Koramil Sekatak Membantu Warga di Wilayah Binaan

 



Tanjung Selor, babinsa Koramil 0903-05/ Sekatak Serda Anton Hidayat melaksanakan kerja bakti membantu pembangunan rumah warga bersama masyarakat Desa Sekatak Buji, Kec Sekatak, Sabtu (17/9/2022).


Serda Anton Hidayat mengatakan Kerja bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam merangkai besi kerangka untuk pembangunan rumah tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.


Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya.


Menjaga hubungan baik dengan masyarakat sangat penting, melalui kegiatan seperti ini keberadaan kita selaku Babinsa dapat cepat dikenal dan di terima baik oleh masyarakat. Untuk memperkokoh kekompakan dan memelihara semangat gotong royong di lingkungan masyarakat, saya harus terjun langsung dan turut bekerja di wilayah, agar dapat memberikan contoh dan teladan bagi masyarakat.

Kepedulian Babinsa Koramil Sekatak Membantu Warga di Wilayah Binaan Kepedulian Babinsa Koramil Sekatak Membantu Warga di Wilayah Binaan Reviewed by Abimanyu on September 17, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar