Kunjungan Duka Kapolsek Sukawati Bersama PJU Ke Puri Batubulan



Bali - Bersama Para Kanit dan Kasi Jajaran, Kapolsek Sukawati KOMPOL DECKY HENDRA WIJAYA, S.I.K., M.M., melayat ke puri Batubulan, Sukawati, Gianyar, Rabu 14/9/2022.


Kapolsek Sukawati menyampaikan turut berduka atas meninggalkan Cokorda Gede Putra, yang akan dilakukan upacara Pelebon puncaknya pada hari Senin, 19/9/2022.


Disamping giat melayat Kapolsek Sukawati sekaligus melakukan koordinasi terkait pengamanan giat pelebon dengan melakukan kesepakatan terkait penembatan Bade yang berukuran tinggi 18 meter, dan bentang sanan 8 meter persegi, dipinggir jalan raya selatan Puri pada hari Minggu, 18/9/2022.


Hasil liputan media Humas, "bahwa Bade menggunakan setengah Badan Jalan Raya Batubulan pada hari Senin, 19/9/2022 pagi.


"Pada saat pergerakan Bade akan dilakukan rekayasa lalu lintas sebagai berikut :

-  penutupan simpang Tegehe  Batubulan ke utara terhadap kendaraan Besar.


- pengalihan terhadap semua kendaraan di Simpang Pasekan ke timur, ke arah utara ditutup sementara pergerakan Bade berlangsung.


- Saat pergerakan Bade kendaraan dari arah Singapadu pada simpang 4 Patung Barong dialihkan ke Timur, ke arah selatan di tutup sementara.


- Jalur akan dinormalkan kembali setelah pergerakan Bade selesai, sudah masuk Setra Denjalan.


"Kapolsek Sukawati menghimbau bagi para pengendara yang melintas jalur tersebut pada Hari Senin, 19/9/2022 agar mencari alternatif Lain guna menekan kemacetan arus lalu lintas, tutup Kapolsek.  (*)

Kunjungan Duka Kapolsek Sukawati Bersama PJU Ke Puri Batubulan Kunjungan Duka Kapolsek Sukawati Bersama PJU Ke Puri Batubulan Reviewed by kukukbelukcom on September 14, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar