Mempermudah Akses Masyarakat, TNI Bantu Pemda Bangun Jalan Tembus

 



Lumajang, Pendim 0821 - Dalam rangka mendukung Pemerintah Daerah guna mempermudah akses masyarakat, Danramil 0821/03 Senduro Kapten Arm Ony Ariyanto S.H. siap membantu dan mengawal Pembuatan jalan tembus antar dusun yang menghubungkan Dusun Sidodadi tembus dengan SD Ranupani dengan panjang 221 meter, di Dusun Sidodadi Desa Ranupani Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (12/9/2022) 


Pembangunan jalan tersebut, Ony mengatakan, bahwa pihaknya sebagai bagian dari aparatur kewilayahan dan merupakan mitra dalam membantu pemerintah daerah, dalam mendukung pembangunan di wilayah binaannya.


Ony juga mengatakan, disamping bagian dari aparat teritorial (Apter, red), pihaknya akan siap selalu dalam pengawal perencanaan dan pembangunan program dari pemerintah daerah yang bertujuan mewujudkan pembangunan infrastuktur demi kesejahteraan masyarakat.


“Sebagai bagian tugas dari pembinaan teritorial wilayah dalam mendukung tugas pemerintah daerah, kita juga tentunya berkewajiban membantu dan mengawal kegiatan, demi lancarnya selama kegiatan pembangunan,” kata dia.


Selain itu Lanjut Ony, dalam pembangunan jalan penghubung dimaksudkan agar mempermudah akses masyarakat yang mana jalan tersebut merupakan jalan alternatif warga.


“Harapan kami, semoga dalam pengejaan ini diberikan kelancaran, sehingga jalan tembus di dusun Sidodadi ini nantinya dapat digunakan oleh masyarakat sebagai sarana dalam penunjang perekononian di wilayah,” harapnya. (Pendim 0821).

Mempermudah Akses Masyarakat, TNI Bantu Pemda Bangun Jalan Tembus Mempermudah Akses Masyarakat, TNI Bantu Pemda Bangun Jalan Tembus Reviewed by Abimanyu on September 12, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar