Peduli Kesehatan Masyarakat Babinsa Hadiri Rapat Mini Loka Karya Lintas Sektor



Tabanan, Babinsa Desa Megati Serda Wayan Mustika Koramil 1619-02/Selemadeg hadiri pelaksanaan rapat Mini Loka Karya yang dilaksanakan di Unit Pelaksana Teknis Daerah Pusat Kesehatan Masyarakat (UPTD) Puskesmas Selemadeg Timur I di desa megati kecamatan selemadeg timur kabupaten tabanan yang di buka oleh Camat Selemadeg Timur yang diwakili oleh kasi pemberdayaan masyarakat Ida Ayu Mayuni, rabu (28/9/2022).


Hadir juga dalam kegiatan rapat itu Muspika sekecamatan selemadeg timur, Kepala puskesmas, PLKB UPTD Kecamatan, Puskeswan III serta para perbekel sekecamatan selemadeg.


Dilokasi kegiatan saat dikonfirmasi babinsa desa megati Serda Wayan Mustika menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memperoleh dukungan lintas sektoral dalam pelaksanaan program dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di wilayah pukesmas selemadeg, jelas babinsa.


Lebih lanjut, “Puskesmas memiliki peran penting sebagai media pelayanan kesehatan masyarakat, untuk itu perlu adanya sinergi yang baik antara Puskesmas dengan segenap elemen, hal ini bisa dilaksanakan dengan berbagai kerja sama untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat,” tambahnya.


Ditempat berbeda saat dikonfirmasi Danramil 1619-02/Selemadeg Kapten Inf ketut suparta menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan program pemerintah daerah untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Jelas Danramil.  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama