Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Polda Bali Sukses Amankan Side Event and Sherpa Track G20




Bali - Kegiatan Side Event and Sherpa Track G20 sukses diselenggaralan di Pulau Bali. Suksesnya kegiatan Side Event and Sherpa Track G20 tidak terlepas dari pengamanan yang dilakukan oleh Polda Bali.


Dalam pengamanan ini Polda Bali menggelar operasi kepolisian dengan sandi “Operasi Gapura Agung VIII-2022”. Operasi yang digelar tanggal 22 Agustus - 4 September 2022 itu melibatkan 2514 personel Polri.


Karo Ops Polda Bali, Kombes. Pol. Firman Nainggolan, S.H., M.H, selaku Karendalops saat memimpin apel Konsolidasi Ops Gapura Agung VIII-2022, minggu (4/9/2022) mengatakan, seluruh kegiatan Side Event and Sherpa Track G20 telah sukses diselenggarakan.


“Sama seperti Operasi pengamanan event yang pernah kami laksanakan sebelumnya, Operasi ini juga mengedepankan kegiatan preventif yang didukung dengan kegiatan preemtif, intelijen, penegakan hukum kuratif dan rehabilitasi guna mengamankan seluruh rangkaian kegiatan dengan tetap memperhatikan Standar Operasional Prosedur (SOP) Kepolisian,” Kata Karoops Polda Bali.


Perwira melati tiga dipundak tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polda Bali yang sudah bertugas dengan penuh tanggung jawab selama kegiatan digelar. “Seluruh satuan tugas sudah bekerjasama dengan baik, bersinergi dan saling berkoordinasi untuk menciptakan situasi aman dan kondusif,” ujar Karoops Polda Bali.


“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan kegiatan ini. Kedepannya kita juga akan menghadapi beberapa event penting, jadi persiapkanlah diri rekan-rekan,” tutupnya. *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar