Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Polsek Gianyar Terima Siswa SIP Angkatan 51 Tahun 2022 Ini Yang dikatakan kapolsek




Gianyar - Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. menerima siswa SIP angkatan 51 tahun 2022 yang melaksanakan Latnis dan Latja di Polsek Gianyar, Senin (5/9) siang.


Sebanyak 13 orang Siswa SIP yang melaksanakan latihan Teknis dan latihan kerja di Polsek Gianyar.


Giat latihan kerja sebagai implementasi pelajaran yang sudah diajarkan di lembaga pendidikan selanjutnya dipraktekkan untuk peningkatan kualitas pelayanan Kepolisian pada masyarakat. Secara individu untuk kesiapan mental dan pengalaman kerja setelah dilantik menjadi Inspektur Polisi.


Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. menyampaikan selamat datang kepada Siswa SIP Angkatan 51 tahun 2022.


"Selaku Kapolsek Gianyar, saya mengucapkan selamat datang kepada Siswa SIP Angkatan 51 tahun 2022 di Polsek Gianyar" ucapnya.


Kapolsek Gianyar menekankan agar para siswa SIP mengikuti Latnis dan Latja dengan baik dan hindari pelanggaran.


"Terkait kegiatan Latnis dan Latja, saya tekankan agar mengikuti setiap kegiatan dengan baik dan hindari pelanggaran sekecil apapun" katanya.


Kapolsek Gianyar juga berpesan kepada para siswa SIP agar selalu memberikan contoh yang baik.


"Meskipun kalian sebagai siswa harus memberikan contoh yang baik karena kalian ini sebagai calon calon pemimpin" tutupnya.


Kegiatan Latihan teknis dan latihan kerja siswa SIP angkatan 51 tahun 2022 dilaksanakan dari tanggal 5 September hingga 17 September 2022. *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar