Satgas Pam International Terima Kunjungan Karo Ops Polda Bali Pantau Pengamanan Delegasi di Bandara Ngurah Rai



Polres Bandara – Personil Satgas Pam Inter Ops Gapura Agung XII-2022 menyambut Karo Ops Polda Bali Kombes Pol. Firman Nainggolan, S.H., M.H. mengecek pengamanan personil terhadap kedatangan delegasi rangkaian Presidensi G20 kegiatan Tourism Working Group Meeting (TWGM) dan Tourism Ministrial Meeting (TMM) di Loading Dock Vip3 Terminal International Bandara I Gusti Ngurah Rai, minggu (25/9/2022).


Kedatangan Karo Ops Polda Bali disambut Padal Pam Loading Dock/Vip 3 Iptu I Wayan Nendra, sambil memberikan penjelasan mengenai gambaran situasi di seputaran Loading Dock dan prosedur pengamanan yang dilakukan terhadap kedatangan para delegasi TWGM dan TMM.


Selain itu, Iptu Nendra juga melaporkan pengamanan yang dilakukan oleh personil pam Loading Dock  terminal international pihaknya juga selalu koordinasi dengan pihak EO (Event Organizer) yang menghandle para delegasi ini.


“Kita tadi sampaikan pelaksanaan tugas pengamanan terhadap delegasi yang datang termasuk pula flow-flow yang dilalui oleh delegasi saat baru tiba di Bandara Ngurah Rai. Selama pengamanan semuanya dapat berjalan aman dan lancar.”ucapnya.   


Arahan Karo Ops  sambung Iptu Nendra, dalam pengamanan ini berlangsung personil diminta untuk melaksanakan tugas dengan baik dan berpedoman pada Rencana Operasi Gapura Agung XII-2022, tetap jaga kesehatan dan selalu koordinasi dengan satgas-satgas yang ada guna kelacaran tugas pengamanan ini. (hum22)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama