Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Warga Batu Butok Dapatkan Bantuan Babinsa Beserta Bhabinkamtibmas Siaga

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Muara Komam. Dalam rangka menjalankan Program Pemerintah Kabupaten Paser dalam penyaluran BLT di wilayah Desa Bat.u Butok Babinsa beserta Bhabinkamtibmas Siaga di tempat penyaluran. Sabtu (17/9/2022)


Serka Asman beserta Briptu Ilyas mendampingi Kaur Desa Batu Butok Bapak Sahrani yang sedang didatangi oleh ratusan warganya.


Hadir pula dalam kegiatan ini Bapak Yahya perwakilan dari Kantor Pos Muara Komam yang membawakan dana Bantuan Langsung Tunai dari Pemerintah ke warga yang membutuhkan.


"Terima kasih kepada warga maupun perwakilan yang sudah hadir dalam kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai ini, semoga dapat bermanfaat bagi warga semua" ujar Kaur Desa.


"Kami akan bagikan satu persatu kepada warga yang dituju maupun keluarga yang mewakili apabila ada yang berhalangan" Babinsa menambahkan.


Sesuai dengan data yang diperoleh Kaur Desa bahwa warganya yang berhak mendapatkan BLT DD sebesar Rp. 500.000,- ini sebanyak 120 orang. 


Namun yang hadir pada hari ini hanya 114 orang sisanya akan diantarkan oleh Staf Desa kepada warganya yang sudah tercatat oleh pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Paser.


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar