Terkini

recentposts

Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar Kumpulkan Penghuni Rumah Kos Ajak Jaga Kamtibmas



Gianyar - Bhabinkamtinmas Kelurahan Gianyar Aiptu I Gusti Ngurah Gede melaksanakan kegiatan Sambang/DDS jalin komunikasi bersama Warga bertempat dirumah Kos Kosan di jalan Bhayangkara III lingkungan Candi Baru Kelurahan Gianyar Kecamatan Gianyar, Senin (24/10) pagi.

 

Dalam Sambang tersebut Bhabin menghadirkan Kepala Lingkungan Candi Baru Anak Agung Gede Agung dan Pemilik Rumah Kos Bapak I Ketut Astina alias Botak.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengumpulkan Warga Penghuni Rumah Kos tersebut guna memberikan Pembinaan serta Menghimbau dan mengajak kepada Warga untuk tidak melakukan kegiatan sambil mendengarkan musik sampai larut malam sehingga mengganggu kenyamanan warga sekitarnya, 


Dan Bhabin juga menghimbau dan mengajak warga untuk lebih waspada serta berhati hati didalam beraktivitas mengingat cuaca tidak menentu di musim penghujan di samping waspadai bencana alam.


Kegiatan Sambang ini secara rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas guna deteksi dini wilayah serta menyerap aspirasi serta menjalin komunikasi yang harmonis bersama Warga dalam rangka menjaga keamanan wilayah disamping mendukung dan mensukseskan pelaksanaan G- 20 yang akan dilaksanakan di Nusa Dua Bali. 


Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga agar selalu berhati hati dalam penggunaan obat sirup untuk anak anak, koordinasikan dengan tim kesehatan apabila anak Balita mengalami Sakit panas.   ***

Tidak ada komentar: