Terkini

recentposts

RTLH Semester II, Kodim 0904/Paser Rehab Rumah Bapak Junaidi

 


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Program kerja Kodim 0904/Paser Staf Teritorial Bidang Karya Bakti TNI Semester II Tahun Anggaran 2022 yaitu melaksanakan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) di wilayah RT.01 Desa Jone Kecamatan Tanah Grogot,

Senin (24/10/2022).


Kegiatan tersebut diharapkan dapat membantu kesulitan masyarakat, khususnya warga kurang mampu yang ada di wilayah teritorial Kodim 0904/Paser.


Komandan Kodim 0904/Psr Letkol Inf Ary Susetyo mengatakan bahwa Program karya bakti TNI rehab RTLH ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan.


“Melalui program ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan yang merupakan nilai luhur Bangsa Indonesia,” ungkapnya.


Dandim juga berharap, kegiatan Karya Bhakti yang dilaksanakan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat kurang mampu serta dapat mendorong motivasi masyarakat lainnya khususnya yang memiliki kelebihan rezeki agar lebih peduli dengan sesama terutama membantu masyarakat kurang mampu.


Dalam kegiatan tersebut Kodim memberikan bantuan rehab rumah kepada warga Gang Indra RT. 1 Desa Jone Bapak Asep Junaidi.


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar: