Ciptakan Lingkungan Bersih, Babinsa Koramil Tanjung Palas Kerja Bakti Bersihkan Perkantoran

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tanjung Palas Serma Erlin Sinaga bersama anggota dan masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan kantor dalam rangka persiapan kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan bertempat di Jalan Pramuka Tanjung Palas Tengah, Jumat (14/10/2022).


Hadir dalam kegiatan antara lain Andriaan Kasi pemerintahan Kec, Sainuddin S.Ag Kepala KUA Tanjung Palas, anggota Koramil 01/ Tpl 4 orang DPP Serma Elin Sinaga, Polsek 3 orang, Ketua MTQ Tpl Idham, masyarakat 12 orang.


Serma Erlin Sinaga mengatakan kegiatan kerja bakti ini bertujuan untuk menjaga pangkalan agar kantor terlihat rapi dan bersih serta indah, memperbaiki menyasar halaman depan dan juga samping kiri-kanan kantor.


Dengan adanya kegiatan ini selain untuk memelihara pangkalan juga untuk menanamkan rasa kekeluargaan bersama Pemerintah Desa serta meningkatkan nilai gotong-royong untuk saling membantu antara Babinsa dengan masyarakat binaan.


Untuk itu penting menjaga kebersihan, agar tetap rapi, bersih, indah dan enak dipandang serta memberikan kenyamanan dalam bekerja.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama