Terkini

recentposts

Ciptakan Lingkungan Kantor yang bersih dan Asri, Polsek Ubud gelar kerja Bakti



BALI UBUD - Dalam rangka untuk merawat dan menjaga lingkungan Kantor Polsek Ubud tetap bersih dan sehat, Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. pimpin anggota melaksanakan melaksanakan kegiatan Sabtu bersih di halaman Mako Polsek Ubud. (15/10/2022)


Selesainya melaksanakan apal pagi dilakukan Absen ( mengecek kehadiran anggota ) sebagai wujud pengawasan dan pengendalian, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H., langsung memimpin kegiatan Korve di Area Mako dan Pura Polsek Ubud. 


Anggota terbagi dalam beberapa kelompok, kebersihan halaman depan kantor, Areal taman Mako,  dan setelah itu melaksanakan kebersihan seputaran ruangan kantor Unit/Sie masing-masing.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ubud menyampaikan “bahwa giat kebersihan ini rutin dilaksanakan mengingat dalam melaksanakan tugas kedinasan khususnya berkerja dikantor, tidak hanya didukung oleh badan yang sehat saja, namun lingkungan kantor juga harus dijaga di rawat  dan bersih, sehingga kita betah dan nyaman berkerja.


Khusus di areal asrama terdapat KRPL yang tentunya harus selalu dirawat secara berkelanjutan berupa peremajaan tanaman yang sudah mulai tidak produktif dan tua. disampaikan juga semua anggota wajib mengikuti dan menjalankan Prokes yang benar dan Disiplin, tutupnya. *

Tidak ada komentar: