Dukung Presidensi G20 Kasi Humas Lakukan Pemantapan Komunikasi Publik Dengan Tomas




Tabanan - Dalam rangka mendukung Presidensi G20 yang akan berlangsung di Nusa dua bulan Nopember 2022, Kasi Humas Polres Tabanan melakukan pemantapan komunikasi publik dengan tokoh masyarakat (Tomas) I Made Suarta, S.H di Banjar Puseh, Desa/Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan. 

(Sabtu 15/10/2022 pagi)


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, S.Sos mengatakan bahwa dalam rangka mensukseskan dan mendukung Presidensi G20, humas Polres Tabanan mengajak semua komponen masyarakat Tabanan untuk turut serta berperan aktif dalam presdensi G.20., "Tetap menjaga stabilitas Kamtibmas yang kondusif dan selalu taat dengan protokol kesehatan. Kami harapkan semua masyarakat untuk mendukung tetap menjaga situasi keamanan yang telah kondusif ini" kata Kasi Humas Polres Tabanan saat bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat I Made Suarta S.H.


Sedangkan I Made Suarta,  S.H., selaku tokoh masyarakat Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan ini menyatakan bahwa apa yang menjadi langkah langkah Kepolisian dalam hal ini Polres Tabanan, sangat mengapresiasi demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif. "Kami sangat mendukung Pelaksanaan tugas dari Polres Tabanan, karena keamanan adalah merupakan yang utama untuk berhasilnya dengan baik dari berbagai event yang kita laksanakan. Kinerja Polres Tabanan selama ini telah berjalan dengan baik hendaknya hal ini dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga dalam pelaksanaan Presidensi G 20 nanti wilayah Kabupaten Tabanan benar benar aman" ujar I Made Suarta, S.H., yang juga Ketua PBVSI Kabupaten Tabanan dan anggota DPRD Kabupaten Tabanan ini.


"Mari kita semua mendukung langkah langkah pemerintah dan mensukseskan Presidensi G 20, karena dengan suksesnya Presidensi G 20 akan menjadi momentum bangkitnya Pariwisata dan bangkitnya perekonomian nasional khususnya Bali dan Kabupaten Tabanan." Tutup I Made Suarta SH. ( Sabtu 15/10/2022)


(Humas Polres Tabanan) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama