Terkini

recentposts

Danposramil Tanjung Palas Tengah Hadiri Rapat Pembentukan FKUB Di Tingkat Desa

 


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tpl  Danposramil Tanjung Palas Tengah Serma Yasmin hadiri rapat pembentukan FKUB di tingkat Desa Se Kec Tanjung Palas Tengah bertempat di Kantor KUA Kecamatan Tanjung Palas Tengah, Kamis (27/10/2022).


Serma Yasmin mengatakan pembentukan forum komunikasi antar umat beragama merupakan salah satu moment wujud dari kerukunan antar umat beragama yang ada di Kec Tanjung Palas Tengah dalam menjaga silaturahmi, toleransi dan kebersamaan serta keharmonisan.


Selain itu juga berharap dengan terbentuknya FKUB di masing masing desa yang ada di Kec Tanjung Palas Tengah nantinya dapat mencegah berbagai macam isu-isu yang dapat memecah belah kerukunan antar umat beragama.


Lebih lanjutnya pada pelaksanaan rapat pembentukan FKUB menyebutkan dalam rapat tersebut, dengan terbentuknya FKUB akan mempererat kerukunan dan toleransi antar umat beragama, Dengan terbentuknya FKUB akan lebih mempererat kerukunan umat beragama dan toleransi dalam menjalankan ibadah dan kepercayaannya masing-masing.


Hadir dalam kegiatan antara lain Camat Tanjung Palas Tengah Joni kulleh, Sth.Mth, Kapolsubsektor TPT Ipda Santoso, Pos Ramil-2 Salimbatu Serma Yasmin, Kepala KUA TPT H. Nasrulloh SHi, Ketua FKUB H. Amir Tajuddin, Para Kepala Desa Se Kec TPT.

Tidak ada komentar: