Terkini

recentposts

Dukung G20 Polsek Gianyar Tingkatkan KRYD



GIANYAR - Dalam Rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas, personel Polsek Gianyar melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di Wilayah Kecamatan Gianyar.


Kegiatan patroli ini dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) AKP I Ketut Suarnata, S.H. bersama dengan personil Polsek Gianyar. 


KRYD ini menyasar sejumlah tempat dan obyek vital seperti ATM, SPBU, pemukiman penduduk, tempat ibadah dan jalan umum.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. mengatakan bahwa KRYD rutin dilaksanakan guna mewujudkan kamtibmas kondusif.


"Kita terus Tingkatkan KRYD baik siang maupun malam hari yang menyasar obyek vital dan pemukiman penduduk dalam rangka menciptakan kamtibmas kondusif di wilkum Polsek Gianyar' ujarnya, Kamis (27/10) pagi.


Selain itu Kapolsek Gianyar menjelaskan bahwa kamtibmas kondusif merupakan hal utama dalam mendukung pelaksanaan G20 di Bali.


"Sebagai upaya mendukung dan mensukseskan G20 di Bali kita terus melakukan berbagai upaya dalam menciptakan kamtibmas kondusif salah satunya dengan peningkatan KRYD" jelasnya.


Kapolsek pun mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas kondusif demi suksesnya perhelatan G20.


"Saya menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama menjaga kamtibmas kondusif demi suksesnya G20 yang tentunya akan memberi dampat positif terhadap perekonomian dan kemajuan pariwisata Bali" pintanya.  ***

Tidak ada komentar: