Terkini

recentposts

Jalin Sinergitas dan Kemitraan, Bhabinkamtibmas Serahkan Sarana Kontak.

 



BALI UBUD - Sarana kontak merupakan salah satu cara untuk mewujudkan kepedulian Polri terhadap masyarakat guna menjalin Hubungan serta kemitraan kepolisian dengan masyarakat yang lebih baik dan sebagai upaya Komunikasi yang lebih harmonis sehingga dapat mempererat Sinergitas Polri dengan Masyarakat. 


Hari ini Bhabinkamtibmas Desa Peliatan Aiptu I Ketut Pariartha, menyerahkan Sarana Kontak Berupa Tongkat dan Borgol kepada Para Scurity Pegadaian Cabang Ubud Bertempat di Banjar Teges Kangin, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud,  Kabupaten Gianyar,  Senin (17/10/2022).


Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin Silahturahmi dan Sinergitas kemitraan antara Polri Dengan Masyarakat dalam hal ini Scurity dalam menjaga Keamanan dan ketertiban Wilayah hukum Ubud. 


 Sehingga polri dalam hal ini Polsek Ubud wajib berkomunikasi dan bersinergi untuk menjaga wilayah untuk menciptakan Harkamtibmas yang kondusif.


Disela-sela kegiatan penyerahan Sarkon, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan Kamtibmas   serta pemahaman dalam upaya menjaga keamanan tempat kerja mengingat Pegadaian merupakan salah satu BUMN penyedia Jasa Keuangan sehingga rawan terjadi tindak pidana. 


Ditempat Lain, Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. mengatakan dalam membangun sinergitas dengan masyarakat untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, Polri mengedepankan Bhabinkamtibmas.


Kepolisian hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menjadi motivator membangun Desa, dan jaga keamanan. “Karena Polri Sahabat Masyarakat,” tutup Kapolsek Ubud.  *

Tidak ada komentar: