Terkini

recentposts

Kapolres Gianyar Cek Lokasi Jalan Jebol Di Desa Petak Kaja



Gianyar. Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. meninjau jalan jebol di perbatasan antara Kabupaten Gianyar dengan Kabupaten Bangli tepatnya di Banjar Petak Desa Petak Kaja Kecamatan Gianyar. Kamis (20/10/2022). 


Dalam peninjauan yang dilaksanakan Kapolres Gianyar didampingi Kapolsek Gianyar, Kepala Desa Petak Kaja, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Petak Kaja serta Kelian Banjar Petak. 


Kapolres Gianyar juga melaksanakan kordinasi dengan Kapolres Bangli terkait adanya jalan jebol di perbatasan antara Kabupaten Gianyar dan Kabupaten Bangli. 


"Kami juga laksanakan kordinasi dengan Kapolres Bangli karena ini merupakan jalan yang berbatasan dengan Kabupaten Bangli," Kata Kapolres Gianyar. 


"Jalan ini merupakan jalan alternatif yang menghubungkan Kabupaten Gianyar dengan Bangli, sehingga harus segera dilaksanakan perbaikan oleh instansi terkait," Tambahnya. 


Kapolres Gianyar juga menghimbau warga masyarakat yang melaksanakan aktifitas di sekitar jalan yang jebol untuk tetap berhati-hati guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.  ***

Tidak ada komentar: