Terkini

recentposts

Kapolsek Gianyar Bagikan Sembako Kepada Nelayan Terdampak Gelombang Pasang



Gianyar - Wujudkan kepedulian terhadap sesama, Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. secara langsung membagikan sembako kepada nelayan yang terdampak gelombang pasang di Pantai Lebih Desa Lebih Kecamatan Gianyar, Selasa (1/11) siang.


Gelombang pasang yang terjadi pada Jumat (28/10) malam menerjang Pantai lebih mengakibatkan air naik sampai ke jalan Bay Pass IB Mantra.


Tak hanya itu, gelombang pasang juga mengakibatkan 5 Unit Perahu nelayan mengalami kerusakan dan hingga kini tidak bisa melaut.


Dengan adanya peristiwa tersebut Kapolsek Gianyar bersama anggota langsung meninjau para nelayan di Pantai Lebih sembari memberikan bantuan paket sembako sebagai bentuk kepedulian.


Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. mengatakan bahwa pihaknya menyambangi nelayan terdampak Gelombang tinggi sambil membagikan sembako.


"Sebagai wujud kepedulian terhadap para nelayan yang terdampak gelombang pasang, kita langsung sambangi sambil mengecek kondisi mereka dan juga kita berikan bantuan paket sembako" ujarnya.


Ia mengungkapkan, bantuan sembako yang dibagikan dapat bermanfaat meringankan beban ekonomi.


"Semoga bantuan ini sedikit tidaknya dapat meringankan beban para nelayan yang hingga belum bisa melaut karena perahu / jukung masih dalam keadaan rusak" ungkapnya.


Selain membagikan sembako, lanjutnya, dirinya juga menghimbau agar selalu waspada dan berhati hati terhadap lingkungan sekitar mengingat cuaca ekstrim.


"Kepada warga agar tetap waspada, seperti kita ketahui bersama cuaca ekstrim yang terjadi belakangan ini guna menghindari hal hal yang tidak kita inginkan" tandasnya.  **

Tidak ada komentar: