Terkini

recentposts

Ops Cipkon, Laksanakan Razia di Perbatasan Kabupaten Gianyar




Gianyar, Kepolisian Resor Gianyar yang saat ini melaksanakan Operasi Kepolisian dengan sandi Ops Cipkon Agung I Tahun 2022 melaksanakan kegiatan razia kendaraan dijalur perbatasan Kabupaten Gianyar dan Klungkung Sabtu 29 Oktober 2022. 



Kegiatan ini di pimpin oleh Kasatgas 3 represif dengan personil yang terlibat Ops Cipkon Agung I tahun 2022 yang bertempat di jalan raya Tulikup Kecamatan Gianyar yang merupakan jalan utama antar Kabupaten.



Razia kendaraan yang dilaksanakan meliputi pengendara roda dua maupun roda empat dengan mempioritaskan pemeriksaan pada barang bawaan. Sesuai dengan target Operasi yaitu Barang, Sajam, Handak dan Senpi. 



"Razia ini untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan menjelang pelaksanaan G20 khususnya di wilayah hukum Polres Gianyar", jelasnya.



Selain melaksanakan pemeriksaan personil yang terlibat juga aktif dalam memberikan himbauan kamtibmas dan pemasangan stiker pada kendaraan roda empat seperti kendaraan Box dan Truk. 



Selama berjalannya kegiatan razia tidak ditemukannya barang barang mencurigakan, personil hanya memberikan teguran simpatik terhadap pengendara kendaraan yang helmnya tidak di klik.   ***

Tidak ada komentar: