Personel Kodim 0904/Paser Memperingati Hari Sumpah Pemuda Dengan Melaksanakan Upacara Di Lapangan Makodim

 


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke 94 yang jatuh pada tahun 2022, Personel Kodim 0904/Paser melaksanakan Upacara Bendera di Lapangan Makodim 0904/Paser. Jumat (28/10/2022)


Mayor Czi Edy Purwanto selaku Kasdim 0904/Paser memimpin langsung Upacara tersebut dengan yang bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Danramil 04/Longikis Letda Inf Anak Agung G.


Yang bertindak sebagai pembaca Undang-undang Dasar 1945 adalah Serma Didik Aprianto dan yang bertugas sebagai pembaca Ikrak Sumpah Pemuda adalah Serda M. Choirul.


Dalam penyampaiannya Kasdim membacakan amanat dari Bapak Kasad Jenderal TNI Dudung dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 94 tanggal 28 Oktober 2022.


"Kami bangga kepada pemuda Indonesia yang sejak dulu sudah berperan aktif dalam memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia, kali ini kita pun sudah mengetahui banyak prestasi yang dapat diraih baik tingkat Nasional maupun kanca internasional" ujar Kasad.


Saya harap pemuda Indonesia kita tetap menjadi kebanggaan Negara kita, kita selaku Aparat Ketahanan Nasional agar membimbing mereka secara baik dan benar.


Dim 0904/Psr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama