Terkini

recentposts

Ultah ke 46 Tahun, Dandim 0315/Tanjungpinang dan Jajaran Berikan Kejutan ke Kapolresta Tanjungpinang



Kodim 0315 - Tanjungpinang - Kepri -  Solidaritas dan Kekompakan Aparat TNI-Polri begitu terasa di Kota Tanjungpinang. Hal ini terbukti pada saat Hari Ulang Tahun ke 46 Kapolresta Tanjungpinang Kombespol Heribertus Ompusunggu, S.IK, M.Si, Senin (17/10/2022).


Diketahui sebelumnya, kedua sahabat baik tersebut baru saja usai mengikuti kegiatan Upacara peringatan Hari Jadi Otonom Kota Tanjungpinang ke 21 tahun 2022 di Kantor Walikota Tanjungpinang.


Kemudian saat usai kegiatan, dengan rencana yang sudah sangat matang, Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT membuat skenario bersama PJU Polresta Tanjungpinang untuk membuat kejutan Ultah untuk Kapolresta Tanjungpinang.


Dengan berpura-pura mengajak ngopi bersama, namun Dandim meminta agar kegiatan ngopi tersebut harus dilaksanakan di Mapolresta Tanjungpinang dengan alasan ingin menikmati traktiran Kopi dari Kapolresta. 


Dan tanpa curiga sedikitpun, Kapolresta pun mengiyakan permintaan Dandim. Keduanya terlihat bersama-sama meluncur ke Mapolresta Tanjungpinang dengan menaiki kendaraan dinas milik Kapolresta Tanjungpinang.


Disaat Kapolresta Tanjungpinang tiba di Makopolresta yang saat itu terlihat sangat sepi, Kapolresta sempat bergumam kepada Dandim saat melihat suasana kantornya dalam keadaan sepi, namun Dandim hanya tersenyum.


Tepat di Pintu Aula, Dandim beserta PJU Polresta Tanjungpinang langsung bersorak dan memberikan kejutan ke Kapolresta Tanjungpinang. Tak berselang lama, Kue Tart yang dibawa oleh Jajaran Perwira Kodim 0315/Tanjungpinang masuk ke Aula Mapolresta Tanjungpinang sambil bersorak sorai menyanyikan Lagu Selamat Ulang Tahun.


Sontak seisi aula yabg dipenuhi para PJU Polresta menjadi riuh, tatkala saat itu Dandim menyerahkan secara langsung Kue Tart Ulang Tahun keada Kapolresta Tanjungpinang seraya mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Kapolresta.


"Selamat Ulang Tahun Kapolresta Tanjungpinang yang ke -46 Tahun, semoga panjang umur, diberikan kesuksesan, kelancaran rezeki dan kesehatan bagi seluruh keluarga," Ucap Dandim.


Sementara itu, Kapolresta Tanjungpinang Kombespol Heribertus Ompusunggu, S.IK, M.Si yang sempat terkejut saat menerima kejutan itu kembali terlihat sangat terharu dan mengucapkan terima kasih kepada Dandim dan Jajaran atas kejutan tersebut. 


"Terimakasih Bapak Dandim beserta Jajaran serta para PJU Polresta Tanjungpinang atas kejutan dan kado istimewa ini. Semoga kebersamaan dan sinergitas TNI - Polri tetap bisa kita rajut dan kita jalin untuk bersama-sama dalam menjaga Tanjungpinang agar tetap aman dan kondusif," tutur Kapolres.


Kemudian acara Ulang Tahun Kapolresta pun dilaksanakan secara meriah dan penuh rasa kekeluargaan. Terlihat Kapolresta meniup lilin serta memotong kue dan menyerahkan kepada Dandim dan Wakapolresta seraya memeluk keduanya sambil mengucapkan terima kasih.


Terpantau turut hadir dalam kejutan tersebut, Pabungdim 0315/Tanjungpinang Letkol Inf Jonas Malaiholo,SH, Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman, Kabagops Polresta Tanjungpinang, AKBP Verry, Para Pasi dan Danramil Jajaran Kodim 0315/Tanjungpinang serta Para PJU Polresta Tanjungpinang.


 (Pendim0315/Mhmmd) 

Tidak ada komentar: