Bhabinkamtibmas Desa Temesi Pengamanan Jalan Santai SMP Negeri 3 Gianyar




GIANYAR - Bhabinkamtibmas Desa Temesi Aiptu I Wayan Terima melaksanakan pengamanan kegiatan Jalan Santai SMP Negeri 3 Gianyar, Sabtu (19/11) pagi.


Kegiatan Jalan santai dalam rangka Ulang Tahun SMP Negeri 3 Gianyar yang ke 18 dan kegiatan Ulang Tahun dilaksanakan pada hari Senin tanggal 21 November 2022, bertempat di SMP 3 Gianyar.


Jalan santai mengambil Rute dari SMP Negeri 3 Gianyar belok Kanan menuju arah TPA Temesi, Simpang tiga TPA Temesi, belok kiri ke Utara Br. Temesi, simpang tiga Temesi belok kiri Br. Pegesangan ke Barat dan finish di SMP 3 Gianyar.


Jarak yang ditempuh kurang lebih 5 Km, dengan peserta 1.500 Orang yaitu Anak anak SMP Negeri 3 Gianyar beserta para Guru dan staf SMP Negeri 3 Gianyar.


Dalam Kegiatan ini Bhabinkamtibmas Desa Temesi Aiptu I Wayan Terima melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas sehingga kegiatan berjalan dengan lancar.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.


"Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat" ujarnya.


Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.  **)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama