Terkini

recentposts

Bhabinkamtibmas Kelurahan Samplangan Pengamanan Upacara Adat Ngening



GIANYAR - Bhabinkamtibmas Kelurahan Samplangan Polsek Gianyar Aiptu Ngakan Made Putra bersama Pecalang melaksanakan Pengamanan dan pengaturan lalu lintas kegiatan Upacara Adat  Ngening,  di Lingkungan Samplangan  Kelurahan Samplangan, Kecamatan Gianyar, Rabu (23/11) pagi.


Kegiatan upacara adat Ngening dilakukan di Beji Tukad Cangkir sehubungan dengan Upacara adat Atma Wedana dari Mahagotra  Pasek Sanak Sapta Resi (MGP SSR) Kecamatan Gianyar yang diikuti oleh 51 (lima puluh satu) puspa. 


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menghimbau dan mengajak warga masyarakat yang hadir, agar masyarakat bersama-sama menjaga lingkungan dan masyarakat ikut menjadi Polisi terhadap dirinya sendiri sehingga Harkamtibmas bisa terjaga. 


Sementara itu Kapolsek Gianyar Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. mengatakan bahwa dirinya selalu mengingatkan anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir ditengah masyarakat binaannya.


"Saya tetap ingatkan anggota untuk hadir ditengah warga binaan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif" ucapnya.


"Kehadiran Bhabinkamtibmas juga untuk meningkatkan kemitraaan dan silaturahmi terhadap warga, sehingga masyarakat ikut berpartisipasi bersama sama menciptakan lingkungan yang aman" tandasnya.  (&)

Tidak ada komentar: