Jelang Puncak KTT G20, Polsek Blahbatuh Giatkan KRYD Perkuat Kamtibmas



Bali - Untuk menjaga Kondusifitas Kamtibmas serta pendisiplinan penerapan protokol kesehatan, Polsek Blahbatuh melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Sabtu, 5 Nopember 2022.


Dalam pelaksanaannya, personel Polsek Blahbatuh terpantau memberikan imbauan Kamtibmas,  atensi/pengaturan lalu lintas, razia ranmor dan Sidak Penduduk Pendatang serta patroli dialogis pada objek vital, pemukiman dan tempat wisata di Kecamatan Blahbatuh.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H mengatakan bahwa kegiatan KRYD rutin dilaksanakan oleh jajarannya."KRYD untuk memperkuat Kamtibmas,  patroli difokuskan pada objek Wisata" Ujarnya.


 " Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan sasaran orang, barang dan tempat guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang perhelatan Puncak KTT G20 di Bali" 


Sebagai informasi Indonesia menjadi Presidensi G20 untuk pertama kali 2022 mendatang.Secara resmi, Indonesia akan menjadi Presidensi G20 sejak tanggal 1 Desember 2021 hingga 30 November 2022.KTT G20 dengan tema "Pulih Bersama, Bangkit Perkasa" akan dilaksanakan di Bali tanggal 15-16 Nopember 2022.  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama