Kapolsek Gianyar Tatap Muka Dengan Awak Media



GIANYAR - Kepala Kepolisian Sektor Gianyar  Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. melaksanakan giat tatap muka dengan awak media bertempat di Mapolsek Gianyar, Rabu (16/11) sore.


Kapolsek Gianyar menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran awak media dalam acara tatap muka.


"Saya ucapan terimakasih kepada seluruh awak media atas dedikasi dan partisipasinya dalam menunjang pemberitaan terkait program dan tugas personil Polsek Gianyar" ucapnya.


Selain itu menurut Kapolsek Gianyar acara tatap muka ini untuk mempererat talih silaturahmi dengan awak media.


"Semoga kedepannya ikatan silaturahmi ini tetap berjalan dan bersama-sama mengedukasi serta memberikan informasi positif kepada masyarakat" ungkapnya.


Kapolsek Gianyar berharap sinergitas terus terjalin dan mendukung kinerja Polsek Gianyar dalam pelayanan kepada masyarakat.


"Harapan saya kedepannya, Polsek Gianyar bersinergi dengan awak media dalam membangun kepercayaan publik terhadap Polri,” harapnya.


Sementara itu dari perwakilan awak media menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan Kapolsek Gianyar dalam acara tatap muka.


Menurutnya selama ini Polsek Gianyar dengan awak media sudah berjalan sangat baik sehingga dari awak media memberikan apresiasi. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama