Terkini

recentposts

Mempererat Tali Silaturahmi Dandim 1616/Gianyar Kunjungi Kantor PMI Kabupaten Gianyar



Gianyar - Untuk mempererat tali silaturahmi serta komunikasi yang baik, Komandan Kodim 1616/Gianyar, Letkol Inf Eka Wira Dharmawan, S.A.P., M. Si.,mengunjungi Kantor PMI Kabupaten Gianyar di Jln. Mulawarman No. 90 Tedung Kelurahan Abianbase, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar. Jumat (30/12/2022).


Dalam pelaksanaan kegiatan Silahturahmi, Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Eka Wira Dharmawan, S.A.P., M. Si., Ke Kantor PMI Kabupaten Gianyar disambut oleh pegawai PMI Kabupaten Gianyar, kegiatan silahturahmi dimana Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Eka Wira Dharmawan, S.A.P., M. Si. Sebagai Komandan Kodim yang baru ingin berkenalan lebih dekat dengan semua steakholder yang ada di Kabupaten Gianyar, sehingga kedepannya tugas-tugas yang ada dapat terlaksana dengan baik serta sekaligus mengecek kesiapan PMI dalam menghadapi tugas-tugas dalam penanganan bencana yang ada di wilayah Kabupaten Gianyar.


Turut hadir dalam kegiatan silaturahmi diantaranya Pjs. Pasiops Kodim 1616/Gianyar Kapten Inf I Gede Astawa, Danunit Intel Kodim 1616/Gianyar, Letda Inf Bambang Sutikno, Pegawai Kantor PMI Kab. Gianyar I Made Loka dan Babinsa dan Bhabinkabtibmas Kelurahan Abianbase.


Dalam sambutanya PMI Kabupaten Gianyar diwakili Bapak Made Loka menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Dandim 1616/Gianyar atas Kunjungannya ke kantor PMI semoga kedepannya PMI dan Kodim 1616/Gianyar selalu saling bersinergi. pungkasnya.  (*)

Tidak ada komentar: