Terkini

recentposts

Menjelang Nataru, Polsek Blahbatuh Intensifkan Cipkon Menjaga Kondusifitas Kamtibmas

  


Polres Gianyar Polsek Blahbatuh-Menjaga Stabilitas keamanan menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2023 Polsek Blahbatuh secara intensif melaksanakan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon).


Petugas gabungan dari sejumlah unit Polsek Blahbatuh menggelar Operasi Cipta Kondisi ( Cipkon ) diruas jalur jalan Udayana Blahbatuh, Rabu/14 Desember 2022.


Dalam pelaksanaan Operasi Cipkon Polsek Blahbatuh memeriksa pengguna jalan dan memeriksa surat kendaraan, kelengkapan kendaraan serta barang bawaan dari mobil pribadi dan bawah jok sepeda motor juga menjadi sasaran pemeriksaan dari petugas.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana,S.I.K, M.H., Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. mengatakan bahwa Kondusifitas Kamtibmas menjadi tujuan pelaksanaan operasi.


" Operasi Cipkon ini dilaksanakan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif dalam rangka menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2022 , serta untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas yang selama ini sering terjadi" ungkap Kapolsek.


Sasaran kegiatan tidak hanya menyasar barang berbahaya seperti miras, narkoba, sajam dan  handak namun turut menyasar premanisme.


Harapan kita bersama menjelang Nataru situasi Kamtibmas dapat terjaga dengan baik, selain melalui Cipkon kami turut pula mengintensifkan patroli dialogis menyasar masyarakat dengan tujuan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, tandas Kapolsek Made Tama.

Tidak ada komentar: