Terkini

recentposts

Ops Cipta Aman Agung Melaksanakan Pengamanan Jelang Natal dan Tahun Baru

  


Polda Bali - Polres Gianyar, Personil Polres Gianyar yang terlibat dalam Operasi Cipta Aman Agung Tahun 2022 melaksanakan pengamanan menjelang Natal dan Tahun Baru 2023. Rabu, 14/12/22.


Kegiatan hari ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Tampaksiring yang di pimpin oleh Kasatgas II Preventif AKP I Made Gede Widia Adnyana, S.H. M.H. beserta personil Satgas II. 


Pengamanan diwilayah Tampaksiring meliputi pengamanan pasar tradisional, tempat persembahyangan, penduduk pendatang dan razia kendaraan di depan Mapolsek Tampaksiring. 


Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Polres Gianyar besrta jajaran untuk menciptakan harkamtibmas menjelang natal dan tahun baru 2023. 


Personil yang terlibat operasi Cipta Aman Agung Tahun 2023 melaksanakan dialogis kepada masyarakat baik di pasar maupun di objek wisata. 


Dengan menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat terlibat aktif dalam menjaga harkamtibmas di wilayahnya masing masing. 


Kasatgas II Preventif juga menyampaikan perintah Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. agar seluruh personil personil melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab. 


"Laksanakan berbagai kegiatan jelang natal dan tahun baru 2023, ajak masyarakat agar ikut terlibat dalam menciptakan Harkamtibmas di wilayahnya", jelasnya.

Tidak ada komentar: