Terkini

recentposts

Pangdam IX/Udayana Lepas Peserta Jamnas Wisata Rally dan Fun Rally Putaran Terakhir



Denpasar – Acara ini bertujuan sebagai forum silaturahmi untuk mempererat ikatan soliditas para pecinta otomotif Indonesia, stakeholder dan segenap mitra IMI, serta sebagai sarana membangun kolaborasi event otomotif dalam menumbuhkan gairah baru untuk mendorong geliat perekonomian rakyat khususnya obyek wisata di Bali.


Demikian yang disampaikan Pangdam IX/udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., dalam sambutannya pada saat melepas peserta Jambore Nasional Ikatan Motor Indonesia (IMI) Ceremonial Start Wisata Bali Rally dalam rangka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Time Rally dan Fun Rally, di depan Makodam IX/Udayana, Jalan Udayana No.1 Kota Denpasar Provinsi Bali, Kamis (8/12/2022).


“Diharapkan Jambore ini merupakan sarana untuk bersilaturahmi dan mempererat ikatan solidaritas IMI dan Masyarakat Bali sehingga lebih menumbuhkan kebersamaan dari  para penggemar dan pencinta otomotif”, ujar Pangdam.


Mengakhiri sambutannya Pangdam berharap kegiatan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan tentang dunia otomotif, termasuk otomotif sebagai olahraga prestasi dan olahraga rekreasi serta memberikan efek positif dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Bali untuk bangkit dari dampak pandemi Covid-19.


Senada dengan sambutan Pangdam, Panitia Jambore IMI, Bapak Alit Anom menyampaikan Jambore Wisata Time Rally dan Fun Rally yang dilaksanakan di Bali ini adalah merupakan Kejurnas kelima dan putaran terakhir.


“Acara Rally Wisata merupakan Kejurnas dan Rally yang diikuti 50 peserta memperebutkan tropinya pada akhir acara yang kita dilaksanakan di Kabupaten Singaraja, Bali”, tutur Alit Anom.


Turut hadir Bersama Pangdam untuk melepas peserta Jambore tersebut diantaranya  Wakil Gubernur Provinsi Bali, Walikota Denpasar, para Asisten Kasdam IX/Udayana, Ketua Panitia Jambore dan Sekretaris IMI. (Pendam IX/udy)(Bapak Alit Anom).

Tidak ada komentar: