Personil Satpolairud Polres Gianyar Atensi Giat Masyarakat di Pantai Masceti

 



GIANYAR, Dalam rangka menjaga keamanan di wilayah pesisir , Personil sat Polairud Polres Gianyar melaksanakan kegiatan pemantauan area pantai guna mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang melaksanakan kegiatan  di pesisir Pantai Masceti. Rabu (14/12/22) 


Sesuai imbauan dan arahan Kasat Polairud Polres Gianyar AKP I Wayan Antariksawan SH. MH seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana SIK.,MH agar personil Polairud selalu melaksanakan tugas  Kepolisian seperti  tugas jaga, pengaturan dan patroli baik patroli jalan kaki maupun patroli dialogis serta menyampaikan himbauan atau pesan Kamtibmas, dengan pelayanan yang tulus ikhlas dan selalu dekat dengan warga masyarakat.


Berdasarkan arahan tersebut Satpolairud Polres Gianyar melaksanakan giat pemantauan dengan patroli jalan kaki di Pantai Masceti atensi giat masyarakat yang sedang mencari batu krikil di Pantai Masceti, giat tersebut merupakan mata pencaharian warga di pesisir pantai Masceti.


Kasat Polairud Polres Gianyar AKP I Wayan Antariksawan SH.,MH mengatakan tugas pemantauan dan dialogis memberikan himbauan kepada warga setempat merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh Satpolairud Polres Gianyar guna memberikan rasa aman dan nyaman serta dapat menjalin hubungan kekeluargaan antara Polri dan masyarakat " pungkasnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama