Terkini

recentposts

Polsek Selbar Patroli Dialogis Di Pasar Himbau Kamtibmas Dan Prokes Dalam Rangka Ops Cipta Aman Agung 2022

 



Tabanan - Upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang perayaan Natal dan Tahun 1 Januari 2023. Personil  Polsek Selemadeg Barat - Polres Tabanan yang tersprint dalam operasi cipta aman agung 2022 Polres Tabanan satgas II Subsatgas preventif melakukan patroli di pasar tradisional Suraberata, Desa Lalanglinggah dan pertokoan modern yang ada di  Kecamatan Selbar. (Kamis 8/12/2022 pagi)


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., melalui Karendal Ops Operasi Cipta Aman Agung 2022 Kompol I Nyoman Sukadana, S.H. M.H., Kapolsek Selemadeg Batat selaku Kasubsatgas preventif Ops Cipta Aman Agung 2022 Wilayah hukum Polsek Selbar mengatakan bahwa "pelaksanaan patroli hari ini dilakukan di  pasar tradisional Suraberata. Selain pasar ,  pertokoan dan tempat ibadah juga dilakukan Patroli dialogis oleh Personil Patroli Polsek Selbar.  Ujarnya.


Kapolsek Selbar lebih lanjut menyampaikan bahwa "sebagai pelaksana satuan tugas preventif yang bertugas mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Personil yang bertugas juga melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap memelihara situasi yang telah kondusif ini. Selalu berhati-hati dalam membawa barang berharga. Tidak memakai perhiasan yang berlebihan sehingga tidak memancing pelaku kejahatan. Selain himbauan kewaspadaan tentang kamtibmas , kami juga tetap menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesesatan (Prokes) terutama memakai masker. Virus covid19 masih ada di sekitar kita, mari kita semua tetap disiplin Prokes ". Kata Kapolsek Selemadeg Barat.


"Ditempat parkir kendaraan Personil  Polsek Selbar tetap menghimbau dan mengingatkan masyarakat saat parkir tidak menaruh barang berharga di bawah jok kendaraan dan agar mengunci body kendaraan saat parkir. Sampai dengan saat ini situasi masih kondusif. Patroli ini akan terus Kami lakukan baik siang maupun malam untuk menciptakan situasi yang kondusif. Mari kita semua ciptakan situasi yang aman dan nyaman menjelang pelaksanaan hari raya Natal 25 Desember 2022 dan tahun baru 1 Januari 2023." Tutup AKP I Ketut Tunas SH (Kamis 8/12/2022)


(Humas Polres Tabanan)

Tidak ada komentar: