Terkini

recentposts

Sambut Natal,Babinsa Koramil 0907/04 Tarut Dan Warga Bersihkan Gereja.

  


Tarakan - Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat di kampung binaan, Babinsa Koramil 0907/04 Tarut Koptu Simanjuntak membantu masyarakat dalam Kerja bakti pembersihan Gereja Katholik St.Yosef Pekerja,

Minggu(11/12/2022).


“Kegiatan ini merupakan bentuk komunikasi sosial yang memang harus dilaksanakan oleh setiap aparat teritorial dalam rangka mendekatkan diri serta menjaga kemanunggalan TNI kepada masyarakat,”ucap Koptu Juntak disela - sela kegiatanya.


Ia menambahkan bahwa aksi bersih - bersih di halaman Gereja St.Yosef Pekerja ini merupakan tindakan guna memelihara keindahan di lingkungan tempat ibadah tersebut sekaligus dalam rangja menyambut Natal Tahun 2022.


Ia mengungkapkan,bahwa pihaknya harus sering terlibat dengan masyarakat untuk melaksanakan berbagai kegiatan guna terciptanya kebersamaan dan kekeluargaan antara babinsa dengan warga.


"Dan termasuk kegiatan hari ini.tujuan lain yang tidak kalah pentingnya ialah agar masyarakat pula lebih mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha esa dan tentunya melalui kerja bakti ini dapat mempererat tali silaturahmi serta memupuk semangat gotong royong warga sekitar”pungkasnya. (Abimanyu)

Tidak ada komentar: