Himbauan Kamtibmas Disampaikan Bhabinkamtibmas Desa Selanbawak Dengan Cara DDS



Tabanan - Sesuai dengan arahan Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Marga AKP I Wayan Suta Arcana, S.H,  agar Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah tengah masyarakat untuk melayani dan sebagai problem solving dari kesulitan yang dihadapi masyarakat. Maka Bhabinkamtibmas Desa Selanbawak, Polsek Marga selalu turun ke Desa binaannya. Seperti halnya pada hari Kamis tanggal 12 Januari 2023 pagi, Bhabinkamtibmas Desa Selabawak Aiptu I Wayan Suardika melakukan sambang dengan door to door system (DDS).


Bhabinkamtibmas Desa Selanbawak mengatakan bahwa "kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang harus kami laksanakan untuk tetap terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat. Seperti pada hari ini kami melakukan himbauan Kamtibmas melalui aparat Desa dan kepala lingkungan di Kantor Desa. Dan hal ini juga dimaksudkan untuk mengetahui berbagai permasalahan yang ada di Desa sehingga bisa dicarikan solusi pemecahannya bersama dengan para perbekel dan aparat Desa serta unsur terkait lainnya yang ada di desa" ungkap Bhabinkamtibmas Desa Selanbawak.


"Sampai saat ini situasi di Wilayah Desa Selanbawak nihil permasalahan menonjol, walaupun demikian demi keamanan dan ketertiban masyarakat himbauan untuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap Kami sampaikan. Termasuk  terhadap cuaca yang saat ini masih ekstrim agar berhati-hati dan selalu waspada" Tutup Aiptu I Wayan Suardika


(Humas Polres Tabanan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama