Biro SDM Polda Bali Laksanakan Sosialisasi Penerimaan Polri Tahun 2023 di Polres Klungkung



Klungkung - Sebagai bentuk penyampaian informasi, Polres Klungkung menggelar sosialisasi penerimaan calon anggota Polri Tahun 2023. Informasi ini disampaikan langsung oleh Biro SDM Polda Bali di Aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung, Rabu (15/3/2023) Sore


Kegiatan yang dipimpin Kasubbag Dialpers Biro SDM Polda Bali, Kompol Krisna Dewi,S.H ini disambut Kabag SDM Polres Klungkung Kompol I Nengah Sukerna, S.H.M.A.P., dan Kasubbag Dalpers Polres Klungkung Penata Ni Made Karuni Adapun informasi disampaikan langsung kepada siswa dan siswa SMA di wilayah Klungkung yang berjumlah sebanyak 100 orang.


Kabag SDM Polres Klungkung Kompol I Nengah Sukerna, S.H.M.A.P., seizin Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P., mengatakan bahwa sosialisasi penerimaan calon anggota Polri ini merupakan salah satu bentuk transparansi Polri menerima calon-calon anggota Polri yang berkualitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ke depannya.


“Kita mengedepankan prinsip bersih, transparan, akuntabel, dan humanis dalam penerimaan anggota Polri,” ujarnya.


Selain itu, sosialisasi ini juga bertujuan untuk memudahkan calon anggota Polri memahami persyaratan mulai dari pendaftaran, pelaksanaan hingga hasil yang diraih nanti.


“Ingat tidak ada yang mampu membantu kalian, kecuali, diri kalian sendiri, oleh karenanya dengarkan dan pahami, jika ada yang kurang jelas ditanyakan, selamat untuk kalian yang rajin belajar dan berlatih,” pungkasnya.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama