Dandim Tabanan Kerahkan Babinsa Amankan Pelaksanaan Pawai Ogoh – Ogoh Menyambut Hari Raya Nyepi dan Ramadhan .



Tabanan – Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., Pimpin pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di halaman belakang Makodim 1619/Tabanan Jln. Katamso no. 2 Desa Dajan Peken Kecamatan Tabanan, yang diikuti seluruh jajaran Kodim 1619/Tabanan dan sekaligus melaksanakan Apel kesiap siagaan menyambut Hari Raya Nyepi dan Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Senin, (20/3/2023).


Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., mengatakan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan Kodim 1619/Tabanan akan mengerahkan seluruh personel Babinsa dan nantinya seluruh personel tersebut akan bergabung dengan pihak Kepolisian yang berada di Kecamatan – kecamatan di seluruh wilayah Kabupaten Tabanan, agar nantinya pelaksanaan pengamanan Pawai Ogoh-ogoh dalam rangka kegiatan Hari Raya Nyepi bagi Umat Hindu dan menyambut bulan Suci Ramadhan dapat berjalan dengan lancar dan hikmat. Kata Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P.


"Saya meminta kepada seluruh anggota Kodim 1619/Tabanan supaya melaksanakan kegiatan tersebut dengan ikhlas Dan pada saat pelaksanaan Puncak hari Raya Nyepi bertepatan dengan Umat Muslim melaksanakan Ibadah Puasa, oleh karena itu toleransi antar umat beragama perlu kita tingkatkan bersama untuk tetap selalu menjaga kerukunan antar umat beragama.”


Saya Selaku Komandan kodim beserta jajaran mengucapkan selamat Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1945 kepada personel yang beragama Hindi dan Selamat menjalankan Ibadah Puasa Kepada Umat Muslim semoga kita selalu diberikan kesehatan dan lindungannya untuk dapat menjalankan tugas – tugas yang di embankan kepada kita". pungkasnya.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama