Kapolsek Payangan Adakan Kegiatan Gotong Royong Kebersihan di Pura Penyawangan Tegal Suci



Polres Gianyar - Polsek Payangan, Kapolsek Payangan AKP I Nengah Sona, S.H. Bersama anggota menggelar giat kerja bakti /  gotong royong membersihkan areal Pura di seputaran Pura Penyawangan Tegal suci Girikusuma, Banjar/Desa Melinggih Kecamatan Payangan, Jumat (31/3) pagi.


Giat gotong royong juga tampak dihadiri

Camat Payangan I Wayan Widana, S.Tp beserta Staf, Personil Koramil Payangan, Pengurus MDA Kecamatan Payangan dan Siswa-siswi SMK PGRI Payangan.


Kapolsek Payangan menyampaikan bahwa  Kegiatan Gotong royong di Pura Penyawangan Tegal Suci Giri Kusuma tersebut dilaksanakan terkait rencana akan diadakan giat Melasti oleh Masyarakat Kecamatan Payangan pada hari Rabu tanggal 05 April 2023 mendatang.


"Hari ini kami bersama unsur Forkompincam Payangan dan siswa SMK PGRI Payangan  mengadakan giat kebersihan di areal Pura Penyawangan Tegal Suci meliputi giat menyapu, memotong rumput dan membersihkan sampah" ucapnya.


Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan guna memberikan keamanan dan kenyamanan warga masyarakat yang akan melaksanakan giat sembahyang.


AKP I Nengah Sona juga menyebut kegiatan kebersihan di areal Pura dilakukan sebagai salah satu wujud Sradha bakti kehadapan Tuhan.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama