Bhabinkamtibmas Desa Batuan Kaler Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Penyusunan DPSHP dan Pembubaran Pantarlih



Gianyar, Polsek Sukawati, bertempat di Ruang Rapat Kantor Desa Batuan Kaler Bhabinkamtibmas Aiptu GN Jumaya bersama Babinsa Pelda I Ketut Suryanata mengikuti Rapat Koordinasi Persiapan Penyusunan DPSHP dan Pembubaran Pantarlih yang dilaksanakan oleh PPS Desa Batuan Kaler. Sabtu, 29/4/2023.


Hadir pada kesempatan tersebut Perbekel I Wayan Suarma, SE, Ketua BPD AA Putu Merta, Ketua LPM I Wayan Roneng, S. Pd. Jero Bendesa I Ketut Santika, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Semua Klian Dinas, Pengawas Kelurahan/Desa dan Pantarlih.


Bhabinkamtibmas mengatakan, "Pada kesempatan tersebut semua Klian Dinas/Kadus menyampaikan paparan dan rincian data daftar pemilih sementara hasil pemutahiran data apakah ada penambahan atau pengurangan."


"Dengan koordinasi dan musyawarah yang agak ketat dalam rangka penyusunan DPSHP maka dapat disimpulkan bahwa memberikan tanggapan dari masyarakat tentang DPS untuk menjadi DPSHP dan agenda terakhir pembubaran pantarlih karena sudah berhasil mendata dan mendaftar pemilih Perbekel mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugasnya," Jelas Bhabin.


"Kegiatan rapat koordinasi berjalan dengan aman, tertib dan lancar, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa atensi giat sampai giat berakhir, tutupnya.  ****

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama