Bhabinkamtibmas Singakerta Hadiri Kegiatan Pengukuhan Bendesa Desa Adat Singakerta



Gianyar  - Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra menghadiri Kegiatan Pengukuhan Bendesa Adat Singakerta, bertempat di Wantilan Pura Desa lan Puseh Desa Adat Singakerta  Banjar Dangin Labak, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Sabtu  (29/04/2023)pukul 14.00 wita.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh : Anggota DPRD Kabupaten Gianyar, Ketua Majelis Desa Adat Kecamatan Ubud, PHDI Kecamatan Ubud, Ketua Parisada Kabupaten Gianyar, Camat Ubud, Perbekel Desa Singakerta, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, Kepala Kewilayahan Sedesa Adat Singakerta, Klian Adat se-Desa Adat Singakerta, dan warga masyarakat Desa Adat Singakerta keseluruhan hadir berjumlah kurang lebih 150 orang.


Adapun maksud dan tujuan dari giat ini adalah Bhabinkamtibmas tetap memantau dan atensi terhadap semua bentuk kegiatan dari acara awal sampai hiburan dalam pengkuhan Bendesa yang Baru dan dilantik dan ditetapkan An. I Putu Suardana meneruskan jabatan dari Anak Agung Raka Sukawati karena sudah meninggal dunia untuk Masa Ayahan/ Periode tahun 2023 - 2025.


Saat Apel Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., Memerintahkan agar jajaran Bhabinkamtibmas khususnya tetap bersinergi dalam segala bentuk kegiatan yang ada di masyarakat Khususnya di desa binaannya,” ucap Kapolsek Ubud.  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama